Just a simple blog, like me.

Minggu, 29 Mei 2011

AFS Part 4

Besoknya...



Tanggal 23 Mei 2011 jam 06.45 di Sekolah

Gue nanya ke temen sekelas gue yang ikut afs, ternyata Gigih, Punta, dan Adam lolos. Wow. orang yang ga gue sangka ternyata lolos. sedangkan orang yang menurut gue lolos nyatanya mereka senasib sama gue.

gue sempet kesel sama mereka bertiga. Kenapa??


mereka itu kayanya ga menghargai para peserta AFS yang gugur termasuk gue.
mereka berniat males malesan buat ngelanjutin ke tahap 2. anjrit banget. gue kasian sama peserta yang ga lolos tahap 1 nya *termasuk kasian sama diri gue sendiri*

mereka dengan gampang bilang kalo mereka ga akan lanjutin tahap 2. terus kenapa mereka ikutan dari awal??? apa hanya sekedar tes belaka? boleh hanya tes kemampuan diri mereka, karna itu hak mereka. tapi masalahnya, program ini diikutin sama setiap orang sekali seumur hidupnya. kecuali kalo kita memang bisa memutar waktu dimana meeka bisa ikut afs lagi. tapi ka itu GA MUNGKIN!!!! IMPOSSIBLE.

agak gendek juga gue denger mereka ga akan lanjut lagi.

gue juga agak kesel kenapa gue ga pernah lolos dalam suatu kompetisi seperti yang gue ceritain di part sebelumnya..gue jadi trauma. soalya ini terjadi berkali kali dalam sejarah kehidupan gue. gue jadi inget waktu tes SMA taun lalu. gue ngebeeet banget masuk smanti. tapi nyata nya gue ga lolos. gue tes di smakbo dan gue juga ga lolos. gue ikutan TheManor di twitter pun gue ga lolos. dan masih banyak lagi deh -_-"

tapi gue coba mikir positif aja. kalo ini bukan saatnya gue sukses. dan gue selalu mikir kalo apapun yang menurut gue baik, belom tentu itu terbaik bagi Allah.

dan gue mikir juga. mungkin Allah gamau biarin gue 'celaka' kalo SEANDAINYA gue lolos AFS dan berangkat sekolah ke luar negeri jadi duta indonesia di sana.
mungkin aja kalo seandainya gue ada di amerika misalnya, disana gue celaka dan bikin ortu gue cemas di indonesia. ya gue gamau lah kaya gitu.

jadi, sekarang sih gue udah ga mikirin tentang program itu lagi. yang gue pikirin sekarang tuh tanggal 6 juni - 14 juni 2011 gua Ulangan Kenaikan Kelas -_-'

Wish Me Luck deh...

S E L E S A I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar :)