Just a simple blog, like me.

Minggu, 29 Mei 2011

AFS Part 3

Hallo Semuanya :)

gue mau lanjutin cerita gue yang kmaren sempet bersambung kaya sinetron sinetron

gua bakal cerita tentang kabar buruk gue, ya. gue ga lolos AFS tahap 1 :')
harusnya sih ya gue kalo pengen lolos ya harus siap dulu ga lolos kan ya? tapi nyatanya gue ga siap. mungkin bagi haters gue, kalian bakalan ngakak sengakak ngakaknya orang ngakak karena gue gagal. tapi buat yang sayang sama gue pasti ini kabar buruk juga buat mereka. gue bakal cerita awal kronologis nya. cekidots..



Tanggal 21 Mei 2011 jam 23.25

rencana  gue di waktu itu pengen begadang nonton film dan ngebacot di twitter gue (klik disini untuk follow gue di twitter) sambil nungguin hasil AFS yamg katanya tanggal 22 mei 2011.
tapi gue akhirnya ketiduran dan bablasssss sampe pagi -_-


Tanggal 22 Mei 2011 jam 09.30

gue akhirnya mandi, solat duha, makan dan melakukan aktivitas gue seperti biasanya di hari minggu. tapi saat itu gue dieeeeeeem aja. gelisah galau gundah gulana gitu deh. pas ditanya nyokap ya gue berusaha tenang. tapi selanjutnya?? gue gatau. dan kembali gelisah galau gundah gulana .
gue lupa tuh sama pengumuman AFS itu, dan gue malah buka twitter.
setelah 1 jam kemudian "OH IYA GUA LUPA BUKA WEBSITE AFS!!!!!!!!" dalem hati gue. dan akhirnya gue buka tu website. dan.................................................................. belum ada pengumuman -__-

udah hampir 4 harian gue agak galau ya mikirin masalah ini.. dan sampe hari minggu itu pun gue masih galau. gue cek 1 jam kemudian dan belom ada pengumuman. gue tadinya mau sms si kakak AFS nya tapi ntar pas gue sms tau nya udah ada, kan gue jadi malu sendiri ntarnya -_-" akhirnya gu check 2 jam kemudian. dan belom ada -_-_- akhirnya gue tingkatkan niat gue buat sms si kakak nya. 5 menit 10 menit belom dibales juga. dan 15 menit kemudian di bales. katanya gue harus nungu sampe jam 6 sore. katanya jam segitu udah ada.


Jam 18.00

manah?? ga ada pengumuman!! Gila. gue di bikin deg degan dan dibikin galau lagi sama AFS ini zzzz -___-"

nah disitu gue mulai panik.. jam 7 malem.. jam 8 malem.. belum juga ada pengumuman.
sampe bosen gue ditanyain bokap "udah ada belum pengumuman teh???"
inget banget gue kata kata nya hahaha

sampe akhirnya...


Jam 20.30

Gue sampe smsin semua orang. ke belson ke arsya ke semuanya temen temen gue yang ikut afs. tapi yang ngebales sms gue cuma si belson -_-

nah gue smsan lah sama si belson. terus belson tiba tiba nanya. "Rul. Lolos ga?"
Disitu lah gue kaget banget. dia ga lolos. sumitro ga lolos. gue mikir. si sumi yang pengetahuan umumnya bagus aja ga lolos. gimana gue? akhirnya gue cepet cepet buka website afs yang chapter bogor itu. kata belson, kalo kita ga lolos, account kita sebagai user di website ybabogor.org bakalan di block. ya maksudnya kita udah gabisa masuk lagi alias account kita udah ga aktif.
gua buka... dan........... gue gabisa masuk ke tu website, gue mikir. ah gue salah password kali ya.. gue coba lagi, tetep juga gabisa :'(
yah.. disitu gue udah jleb. udah gendek banget segendek gendek nya orang gendek..
gue ga lolos. anjrit.... disitu emosi gue naik banget. jujur, air mata gue agak mau keluar tapi gue gamau nampakin itu ke ortu gue.
gue tarik napas, dan gue bilang ke bokap kalo gue ga lolos :')
disitu ortu gue kaya agak berubah mimik wajah gitu. dan gue ngerasa kalo gue udah ngecewain mereka untuk ke sekian kalinya. yang berharap banget soalnya emak gue.


Jam 21.25

jam segitu sih masih 'kepagian' kalo gue tidur. tapi setelah kejadian itu gue jam segitu langsung tidur. entah kenapa gue jadi berubah sikap gitu semenjak pengumuman afs. gue akuin kalo gue emang ngedown banget. soalnya gue ngarep banget.

NB: terlalu tinggi berharap itu tidak baik, apalagi kalo kita ga dapetin harapan itu kita akan jatoh dari ketinggian dimana kita berharap dan rasanya sakit. gondok. jleb nya itu dapet banget.

*lanjut

disitu gue gabisa tidur, dan ga lama kemudian gue mewek -_-
gue sempet berfikir: kenapa sih gue ga pernah menang dalam suatu kompetisi. bahkan lolos di dalam kompetisi itu.

tapi batin gue berusaha buat nyuport gue. tetep aja. gue mewek dan ortu gue gatau hahahahahaha.
dan disitu gue terakhir kali nangis di dalam sejarah kehidupan gue.

besoknya...
B E R S A M B U N G.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar :)